May 2, 2014

Vimala: Defense Warlords, Support Game Lokal ini di Kickstarter

Sepertinya yang sudah tampak pembuatan game di Indonesia terus berkembang dan kian hari makin banyak. Kalo dulu aku mungkin hanya mengenal Divine Kids, yang sering muncul di majalah lokal seperti HotGame dan GameStation. Lalu ada Agate Studio yang berkolaborasi dengan Square Enix dalam game Sengoku Ixa. Sebenarnya masih ada banyak lagi yang terlihat juga tiap tahun dalam event Indonesia Game Show (sayangnya aku engga mengingatnya dan menyimpan link-nya).



Vimala: Defense Warlords adalah game RPG Turn-Based Strategy dimana kamu bertujuan membangun kastil dan memanfaat resource serta hero untuk menaklukan seluruh kerajaan. Di awal permainan kamu akan diberikan sebuah tempat yang terdiri dari capital dan territory dengan castle masing-masing.


Gameplay dari Vimala strategi dengan format 8 v 8. Setiap player memiliki 4 unit di garis depan dan 4 unit sebagai back up reinforcements pada layar yang berbeda. Tujuan dari game ini tentu saja meng-eliminate musuhmu.


Terdapat tiga mode permainan, Skirmish, Dungeon dan PVP.

  • Skirmish Mode adalah story mode dari Vimala dan kamu memilih 2 hero di awal permainan.
  • Dungeon Mode berbeda dengan Skirmish dimana kamu diberi kesempatan memainkan 8 hero sekaligus.
  • PVP Mode merupakan pertempuran antar player untuk mendapatkan special reward, point dan menjadi top player.



Para donatur dapat menyumbang 3 AUD hingga 2000 AUD dengan berbagai keuntungan masing-masing. Masshive Media developer game ini menargetkan 15000 AUD terkumpul untuk mewujudkan game ini. Mari dukung terus perkembangan game dalam negeri dan sukses untuk Masshive Media. Kita akan disuguhi dengan interface dan ilustrasi yang memukai dari game ini.


Sumber: KickstarterCombini dan Duniaku

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts