June 28, 2015

AntiMagic Academy "The 35th Test Platoon" Menampakan Daftar Staff

Situs resmi dari anime AntiMagic Academy "The 35th Test Platoon" (Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai) yang diangkat dari light novel buatan Touki Yanagimi memperlihatkan para staff pada Jumat. Situsnya memberitahu serinya akan tayang pada Oktober mendatang.



Yoshimasa Hosoya mengisi Takeru Kusanagi, komandan dari AntiMagic Academy's 35th Test Platoon. Dia pengguna pedang meskipun terlihat kuno, kemampuan berpedangnya tiada duanya. Namun sayangnya dia tidak memiliki kemampuan menggunakan senapan dan keterampilan akademi. Dasarnya hanya pedang yang menjadi nilai tambah darinya. Dia berhati lembut dan perhatian dengan temannya, tapi disisi lain ia mudah marah dengan orang yang mengejek pedangnya.


Reina Ueda mengisi Ouka Ohtori, pemudi termuda dari  inkuisitor dari Heretics Office hingga dia melanggar perintah tertentu dan kehilangan lisensinya. Kemudian dia harus kembali ke AntiMagic Academy dan ditugaskan dalam 35th Test Platoon dibawah pengawasan Takeru. DIa memiliki keadilan yang kuat, keras kepala dan benci kebohongan. Juga dia benci terhadap kekerasan yang dilakukan dengan menggunakan sihir.


Rumi Ookubo sebagai Usagi Saionji, anggota 35th Test Platoon yang bertanggung jawab atas membidik jitu. Kemampuan membidik luar biasa tapi dia memiliki demam panggung parah yang sering membuat kesalahan fatal karenanya. Dia pekerja keras yang selalu memberikan yang terbaik.


Ryoko Shiraishi sebagai Ikaruga Suginami, moodmaker dari 35th Test Platoon. Seorang jenius yang memiliki kecerdasan manusia super dan bertanggung jawab atas pemeliharaan unit. Tapi dia hanya tertarik pada pengembangan dan remodel senjata. Dia sering mengumpulkan intelijen melalui hacking, remodel unit senjata secara ilegal dan pelecehan seksual dan kegiatan menyusahkan lainnya.


Tomoyuki Kawamura (Kamigami no Asobi) menjadi sutradara di SILVER LINK (Fate/kaleid liner Prisma Illya dan  Strike Witches: Operation Victory Arrow). Kento Shimoyama (Bleach dan Servant X Service) menangani series compostion. Kousuke Kawamura (Mayo Chiki! dan OniAi) desain karakter.

Bersetting sekolah action fantasy dimana orang-orang dengan kemampuan sihir dimusnahkan. Sama seperti keseimbangan kekuatan dan militer mungkin akan bergeser dari pedangke sihir, dan bergeser kembali ke senapan. Takeru Kusanagi pergi ke AntiMagic Academy, sebuah fasilitas pelatihan untuk para inkuisitior  dari Heretics yang bertindak mengurangi ancaman dari pengguna sihir.

Sayangnya, Takeru tidak bisa menggunakan senapan sama sekali dan hanya bisa menggunakan pedang. Suatu Oka Otori, ahli senapan yang telah kualifikasi dalam pemburuan penyihir bergabung platoon.

Sumber: ANN

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts