May 10, 2016

My Dolphin Show

Kira-kira 10 tahun yang lalu, ketika usaha warnet meledak keberadaannya, mulai ada dimana-mana aku pun rutin ke warnet tiap seminggu sekali untuk sekedar bersosial media (saat itu era friendster dan facebook) atau hanya browsing-browsing google tak jelas. Aku bukan tipikal anak warnet yang bermain game online, kalo pun saat itu sedang berkecimpung memainkan game online biasanya aku mengambil paket yang 3 jam atau aku sudah mengumpulkan uang agar bisa bermain lebih atau terkadang, hanya bermain seadanya uang saja.

Anehnya tanpa sadar berkunjung ke warnet seminggu sekali sudah menjadi jadwal rutinku. Terkadang bila bosan tidak ada yang menarik di sosial media atau sedang tidak ingin menulis testimoni atau wall teman (biasanya karena tak ada obrolan hal baru atau tak ada ide) aku iseng saja google mencari web browsing casual game. Seperti motor trail yang melompat atau dress up gitu.


My Dolphin Show Spil Games

Dan seperti biasa aku menemukan game mengasyikan, My Dolphin Show buatan dari Spil Games yang mereka telah sukses dan terkenal dengan jeblosan game-gamenya yang terpampang dalam website GamesGames.com, Agame.com, GirlsGoGames.com dan A10.com (jujur saja dulu ketika aku memainkannya aku tidak pernah mengetahui developer-nya, hanya tahu bahwa situs-situs diatas tersebut, yang sebenarnya masih ada banyak situs lagi, menyediakan game secara gratis dan siap dimainkan kita hanya menunggu loading awal saja).

Atraksi Air
Dalam game ini, pemain akan diberi sebuah teka-teki enteng, bagaimana agar lumba-lumba bisa meng-attract para penonton. Tentunyda dengan berbagai aksi yang dilakukan seperti menyundul bola, memberikan cipratan air, melewati ban pelampung dan lain sebagainya.  Tetapi tak cukup hanya melakukan itu saja, agar penonton tak kabur, pemain terkadang harus melakukan combo, melakukan berbagai atraksi dalam satu lompatan.

My Dolphin Show Spil Games

Ngomong-ngomong sebenarnya agak salah aku menggunakan kata "teka-teki enteng" hanya saja aku tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk mendeskripsikannya. Walaupun terlihat mudah sebenarnya saat pemain mulai mengusap layar untuk menggerakan lumba-lumba ada saja halangan sepertiku sehingga lumba-lumba tak melompat sesuai harapan. Butuh prediksi dan jarak serta ancang-ancang yang benar agar bisa melakukan semua atraksi dalam satu lompatan.

Sedangkan untuk avatar-nya, disini tak hanya lumba-lumba saja yang ada, tetapi ada makhluk lainnya seperti penguin, kodok (raksasa), buaya, beruang, kotoran, monyet bahkan manusia/penyelam dan putri duyung.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts