January 5, 2017

Rina Satou Mengumumkan Statusnya pada Pergantian Tahun

Pergantian tahun dimana hampir semua orang merayakannya dengan cara kumpul bersama dengan teman atau keluarga, atau mungkin dengan cara lainnya. Di penghujung hari juga membuat semua orang-orang untuk flashback dan mereview apa yang telah terjadi selama setahun penuh.
Rina Satou Menikah pada 2016 dan Sudah Dikaruniai Anak

Tak terkecuali dengan seiyuu terkenal, Rina Satou, yang mengisikan suara Misaka Mikoto di Toaru Kagaku no RailgunKaoru Tanamachi di AmagamiMakoto Niijima di Persona 5 dan masih banyak lagi. Tepat pada tengah malam 23.59 31 Desember 2016 ia menuliskan sesuatu pada blog pribadinya. Banyak yang telah terjadi padanya di tahun 2016, terutama kehidupannya. Di Tahun 2016 lalu, akhirnya ia menemukan pasangan hidupnya. Ia juga mengatakan bahwa telah mempunyai seorang anak dan ia gemas sekali mendengarkan suara bayinya.
Di blog pribadinya ia juga menuliskan rasa bersyukur pada keduaorangtuanya yang telah pergi ke langit karena sudah membesarkan selama ini. Di hari yang baru ini, Rina Satou merasakan menjadi orangtua.
Ia menutup tulisan di blog dengan mengucapkan selamat tahun baru semoga tahun 2017 menjadi tahun yang menakjubkan
Selamat tahun baru juga, semoga di tahun 2017 bisa menjadi tahun yang hebat seperti apa yang diharapkan oleh semua orang serta selamat menempuh hidup baru Rina Satou!

Sumber: Yaraon dan Nippon Insider

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts