December 3, 2014

THE iDOLM@STER Versus Love Live! Tampil Dalam Fighting Game?

Kerasnya dengan dunia idol 2D dan beberapa fans diantaranya yang sering bercek-cok mungkin membuat orang-orang disekelilinginya berpikir,"Bagaimana reaksi kedua fans apabila kedua idol tersebut tampil 'bersamaan' dalam satu layar?" atau mungkin hal ini pernah terlintas juga dengan penikmat kedua idol tersebut? Yap, aku pun pernah terpikirkan begini.



Yep, sepertinya yang bukan hanya aku saja yang berpikiran seperti ini.Pada wawancara di Dengeki Playstation yang diajukan kepada para developer 2D fighting game populer, ketika mereka ditanya,"Game fighting apa lagi yang selanjutnya yang ingin anda buat?" inilah jawaban mereka:

Tomoaki Ayano dari Capcom (Ultra Street Figther IV): Daripada side-view figthing game, Saya ingin menciptakan Mobile Suit Gundam: Extreme VS seperti multiplayer game.

Toshimichi Mori dari Arc System Works (BlazBlue): Apa pun boleh. Saya ingin menciptakan THE iDOLM@STER fighting game. Dan selanjutnya membuat THE iDOLM@STER vs Love Live!.

Takahara Terada dari SEGA (Dengeki Bunko Fighting Climax): Saya juga mengincar Love Live. Sejak Love Live bagian dari Dengeki work, saya ingin memasukkan para tokoh tersebut kedalam Dengeki Bunko Fighting Climax. Dan akhirnya, akan lebih menarik bila kita dapat pula memasukkan tokoh lain dari novel terbitan perusahaan lain.


Mungkin bagi yang bosan melihat drama perang fanbase di internet ini akan menjadi sangat menarik. Tapi yang menarik pikiranku harus melewati berapa orang agar mendapatkan lisensi dari kedua belah pihak idol dan lagipula Bandai akan memecahkan kedua fans untuk suatu hal yang tidak bisa kubayangkan (atau mungkin bisa meningkatkan penjualan mereka). Aku bilang seperti tadi karena THE IDOLM@STER sebelumnya hanya Namco kini sudah menyatu menjadi Namco Bandai dan Love Live! merupakan multimedia project dari Dengeki G's Magazine, Lantis dan Sunrise yang berarti 67% bapaknya adalah Bandai.

Sumber: Gematsu

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts