May 31, 2019

Hime-sama, "Goumon" no Jikan desu

Sudah lama rasanya aku tidak berseluncur kesana-kemari dan menemukan komik yang klop banget dengan seleraku. Benar-benar baru kemarin, saat aku sedang iseng mengecek list komik baru yang sudah di-translate dan aku menemukan Hime-sama, "Goumon" no Jikan desu (姫様“拷問”の時間です; It's Time for "Interrogation", Princess!) yang ditulis oleh Haruhara Robinson dan digambarkan oleh Hirakei.


Hime-sama, "Goumon" no Jikan desu

Siksa Nikmat Duniawi
Perang besar antara ras manusia dan iblis yang telah berlangsung lama belum kunjung usai, tak ada tanda-tanda perdamaian segera muncul dari kedua belah pihak, apalagi putri kerajaan manusia telah ditangkap. Sang Putri adalah kunci penting bagi ras manusia, selain bergelar putri ia juga menjabat kapten pasukan perang, orang lapangan yang maju didepan melindungi ras manusia, yang telah memenangkan berbagai perperangan. Jabatan dan gelar yang dimilikinya tidak main-main.

Dan kini ras iblis akan menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan berbagai informasi rahasia dan penting, apapun caranya, bagaimanapun caranya. Di sel yang sempit dan gelap, suasana yang makin menegangkan, ras iblis akan menginterogasi dengan sebuah... toast. Ya, toast sebuah roti lembut yang wanginya sangat menggiurkan. Mungkin kau akan mengira menginterogasinya dengan sebuah siksaan. Tidak, kau tidak salah lihat! Ras iblis sangatlah lihai. Dengarkan ini, sekarang sang putri dalam keadaan sangat lapar dan kelelahan. Sebuah toast yang disajikan fresh baru keluar dari panggangan, siapa sih yang bisa menolak godaan ini!?

Hari ini Sang Putri sudah tak lagi kelaparan, dan dengar-dengar mereka akan menggunakan metode yang unik. Yaitu, mereka akan memainkan party game, Super Smash Bros. Brawl, tanpa mengajak sang putri. Sungguh konyol, sang putri adalah ksatria sejati, tak mungkin akan jatuh dengan godaan seperti ini. Tunggu-tunggu-tunggu! Sang Putri menghabiskan masa kecil dengan latihan keras dan tak mempunyai teman sama sekali. Ajakan bermain bersama adalah godaan yang sangat berat kau tahu!?

Sayangnya, meskipun informasi-informasi yang didapat merupakan confidential top secret tapi nampaknya kurang begitu penting. Jadi tak ada harapan sang putri akan dilepas dalam waktu dekat, dan sang putri akan di-"interogasi" dengan cara lainnya.

Jangan terlalu serius membaca komik ini, komik ini akan menghibur pembaca dengan berbagai "siksaan" segar. Kalo kau menyukai komik ini, mungkin kau bisa juga mencoba baca Aharen-san wa Hakarenai dan Maou-jou de Oyasumi.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts