August 23, 2014

Guns Girl-School DayZ

Pertama kali mengetahui game ini dari LINE untuk mendapatkan free coin. Guns Girl-School DayZ atau yang bisa disingkat menjadi Guns GirlZ atau GGZ ini merupakan side-scrolling action (atau shooter?) dengan tema zombie dan gadis-gadis imut. Game ini diluncurkan oleh 4inch tapi di steparu tertulis perusahaannya Finger tips dan Mihoyo. Hingga saat ini sudah terdapat 3 bahasa untuk GGZ, Chinese, English dan Korean.



Game yang memiliki style anime/manga ini juga engga main-main dalam pemilihan seiyuu-nya, yaitu Asumi Kana (Blanc (White Heart) di Hyperdimension Neptunia: The Animation, Ene (Takane Enomoto) di Mekakucity Actors dan Shizuka Sado di MM!) dan Chiwa Saito (Komachi di Samurai 7, Aika S. Granzchesta di Aria dan Chloe von Einzbern di Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 2wei!). Game ini wajib terkoneksi dengan internet dan untuk dapat memainkannya harus memiliki akun facebook.

Bangkit Dari Kubur
Malapetaka merupakan hal yang terjadi di waktu-waktu tertentu, fenomena yang secara periodik terjadi beberapa ratus tahun sekali. Malapetaka tersebut muncul dalam berbagai bentuk, perang, bencana alam, asteroid yang menabrak Bumi dan lain-lain... Berdasarkan catatan sejarah, malapetaka ini adalah kehendak dari Tuhan. Ancaman seperti ini akan melenyapkan sebagian besar kehidupan di Bumi. Black Death adalah malapetaka terakhir yang terjadi lalu pada saat abad 14. Bencana ini menghancurkan hampir sepertiga penduduk dunia saat itu.

Tampaknya kali ini malapetaka akan terjadi lagi, dengan berkembangnya jalur evolusi. Sekolah damai nan tentram dihadapi oleh bencana yang tidak pernah ditemui sebelumnya, orang-orang yang kehilangan pikirannya akan berubah menjadi zombie.

Start→Finish
Gameplay yang disajikan simpel tapi menantang, awalnya sih mudah-mudah saja tinggal hajar dan/atau maju saja kedepan namun di stage-stage selanjutnya, musuhnya makin gencar mengejarmu dan jumlahnya sangat banyak. Bahkan beberapa dari mereka bisa menyerang dari jauh. Meskipun peluru dan potion bisa didapatkan drop dari musuh tetap tidak boleh asal menembak, kalo habis disaat kamu dikeroyok bisa gaswat.

Perlengkapan Perang
Banyaknya varian senjata dan kostum yang dapat memperkuat dirimu. Senjata dapat ditempa upgrade agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya, untuk kostum memeranguhi status kemampuan yang bisa berupa: mempercepat gerak, regenerate HP, damage yang diterima berkurang dan lain-lain. Senjata dan kostum bisa didapat dengan quest atau menarik gacha. Senjata yang ada apa saja? untuk jarak dekat bisa tactical knife atau tongkat baseball yang tidak memerlukan peluru (jadi tak perlu kehabisan dan tetap bisa terus beraksi), revolver, shotgun, sniper, riffle dan gattling gun juga ada. Bahkan ranjau atau potion juga ada dan tentunya senjata ini membutuhkan peluru juga.

Mungkin bagi yang sudah memainkannya kalian bisa bergabung dengan perkumpulan dari Indonesia. Dan tipikal mobile online game, membutuhkan suatu energy untuk dapat bermain, bila energy-mu habis yasudah tunggu beberapa menit untuk mengisinya kembali.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts