July 24, 2016

Para Seiyuu Turut Meramaikan Pokémon GO

Game smartphone yang menggemparkan seluruh dunia yang ditunggu-tunggu oleh semua orang ini hingga saat ini belum tersedia secara global, sehingga tak sedikit user yang memainkannya dengan memalsukan identitas negara mereka atau mengunduh dengan cara tidak resmi karena tidak sabar menunggu menantikan game ini hadir di negara mereka.


Pokemon GO Rilis Resmi di Jepang!

Sayangnya awal mula peluncuran hanya 3 negara saja yang kebagian: Australia, New Zealand dan Amerika. Yup, bahkan yang punya Pokemon saja belum kebagian negaranya. Meskipun Jepang mendapatkan beta-test-nya terlebih dahulu (4 Maret 2016) tapi Jepang bukanlah negara pertama yang game-nya resmi diluncurkan.

Ditengah-tengah kesibukannya Niantic dengan jumlah user yang meledak, mereka akhirnya berhasil meluncurkan Pokémon GO di Jepang. "Maaf untuk semua warga Jepang, saya meminta maaf telah membuat kalian menunggu lama," ujar Jyunichi Masuda, salah satu pencipta Pokemon GO, meminta maaf atas keterlambatan jadwal peluncuran Pokemon GO di negara asal mereka.

Peluncuran di Jepang pun melalui kerjasama dari McDonald's, dimana nantinya restoran cepat saji itu akan menjamin orang-orang mendapatkan Pokemon atau pun menjadikannya sebagai Gym dimana user melatih pokemon mereka disana. Hal ini juga menjadi sebuah kesempatan besar, juru bicara McDonald's mengungkapkan memanggil pelanggan menjadi lebih mudah. Saat ini sudah ada 400 outlet McDonald's yang telah menjadi Gym, sehingga para user bisa saling berkumpul dan bertempur di restoran tersebut, bahkan mereka telah menyediakan paket kid meals dengan bonus mainan Pokemon!

Happy Meals Pokemon GO


Ssstt... Jangan terburu-buru Pokestop di McDonald's Jepang kuy

Pada Jum'at pagi (22 Juli 2016), dimana Pokemon GO mulai resmi diluncurkan di tanah air sang pencipta maskot Pikachu, game ini mendapat sambutan hangat banyak netizen Jepang ini dibuktikan dengan banyaknya yang heboh nge-tweet yang akhirnya mereka bisa memainkannya di negara mereka. Tak hanya netizen saja, bahkan para seiyuu pun tak mau kalah ketinggalan untuk memainkan game yang sedang booming ini diseluruh dunia.


Minami Takahashi (yang berpengalaman sebagai Megumi Tadokoro di Shokugeki no Soma, Sora Kazesawa di seri Aikatsu! dan Sega Saturn di Hi☆sCoool! Seha Girls) mengungkapkan di twitter-nya ia menjadi lebih bugar dengan adanya Pokemon GO.


Yui Watanabe (berpengalaman mengisi suara sebagai Mikan Shiratama di seri PriPara, Hibari Isora di Penguindrum dan Yuri Oshimoto di Teekyu), yang akrab disapa Yuiton, pada pagi hari ini mulai ikut daftar untuk memainkan Pokemon GO meski server-nya penuh.


Yamaguchi Rikako (berpengalaman sebagai Sachi Nogami di Lagrange, Osaki-ko di Hiiro no Kakera dan Rio Momose di THE iDOLM@STER Million Live) , yang biasa dipangil Rikanee, juga ikut meramaikan kehadiran Pokemon GO di Jepang.


Toda Megumi (berpengalaman sebagai Yuzu Iizuka di Sakura✿Trick dan Kiitan di Etotama), akrab dengan sapaan Maple, juga sudah memelihara pokemon kucing, yang sayangnya dia tidak menyebutkan nama pokemonnya, mungkinkah ia mendapatkan Meowth?


Dan Saitou Yuka (Tamamo Sakuraba di Daitoshokan no Hitsujikai dan Chizuru Akaba di Seitokai no Ichizon), akrab dipanggil Yukachi, memilih Squirtle sebagai pokemon pertamanya.



















Mungkinkah nantinya akan muncul Ash di Pokemon GO yang akan membimbing kita menangkap Pokemon Legendary? Ataukah nantinya Team Rocket nantinya akan ada yang usil menganggu kita saat sedang mencari-cari Pokemon? Yah mari kita tunggu saja perkembangan Pokemon GO.

Atau saja kalian punya planning khusus untuk meng-lure pokemon disana agar bisa bermain bersama dengan salah satu seiyuu idaman kalian? Wah boleh juga sih sepertinya.

Sumber: Akiba Nation

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts