February 28, 2018

Po's little planet

Kira-kira tahun lalu sejak aku sudah berganti telepon dan meng-update Line Webtoon ke versi 1.9.4 dimana user bisa bebas mengganti region hanya dengan mengubah konten bahasa di Settings. Awalnya aku hanya ingin kembali membaca Sarah's Scribbles dan The DaneMen lalu melihat apakah Short Hair sudah update apa belum.


Po's little planet

Sungguh kebetulan mengecek komik di bagian Discover karena berhasil menemukan harta karun, yaitu Po's little planet karya dari dari _Miin. Sedikit bingung harus memulai dari mana, tapi aku bisa memastikan dan (mungkin) memaksa kalian untuk turut membaca satu ini karena ceritanya yang enjoy, heartwarming dan jenaka.

Po's little planet

Polos Cerdik
Selamat datang di dunia Po yang penuh dengan kepolosan dan keluguan. Setiap saat selalu ada kejadian unik yang menghibur para pembaca. Selain polos, sifat Po ini sangat luar biasa menarik. Sebagai anak kecil dia cukup cerdik untuk bisa mengusili tetangga yang sekaligus juga teman karibnnya, Ben dan menjaga dirinya dari orang asing. Dunia Po juga dihuni oleh penduduk yang tak kalah menariknya, Jean selaku kakaknya kerap sekali mengganggu adiknya. Walaupun di beberapa kejadian malah terjadi sebaliknya, Po sukses mengerjai kakaknya dengan tingkah lakunya. Max sebagai kakaknya Ben juga mempunyai cara tersendiri mengurus adiknya. Yang pasti para kakak tersebut menyayangi adiknya.

Po's little planet Po's little planet

Kenakalan Anak Kecil
Po's little planet

Kisah keseharian Po yang lucu dan menggemaskan ini dihangatkan oleh kehadiran Ben yang siap menjadi ksatria putih mendampingi segala tingkah laku Po. Sifatnya yang lembut mampu mengimbangi dengan kehiperaktifan Po yang tiada tara. Ben yang sangat menyayangi Po akan selalu disampingnya dan melakukan apa saja agar dia bisa terus bersama dengannya.

Po's little planetPo's little planet

Ikuti kisah Po dan Ben di Line Webtoon segera!

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts