July 12, 2014

Lindsay Lohan Menggugat Grand Theft Auto V di Ulang Tahunnya

Merayakan ulang tahunnya Lindsay Lohan bisa dikatakan berbeda dengan biasanya. Mengapa begitu, ia mengirimkan surat gunggatan ke Take-Two Interactive dan Rockstar Game selaku pembuat Grand Theft Auto V. Ia mengatakan bahwa tokoh yang bernama Lacey Jonas dalam GTA V menggunakan sosok dan gaya pakaiannya dirinya. Ditambah pula GTA V mengambil latar di Chateau Marmont Hotel di West Hollywood, Lohan sempat tinggal disana untuk beberapa waktu



"Potret penggugat (Lohan) dimasukkan dalam gambar, rupa, pakaian, ensemble pada bentuk topi, gaya rambut, kacamata hitam, celana jeans pendek yang dikenakan penggugat yang dijual kepada publik setidaknya selama dua tahun," tulis gugatan itu seperti dilansir laman Forbes.

Ada sebuah quest di GTA V dimana pemain harus menyelamatkan Jonas dari kejaran paparazzi. Jonas mengatakan ia sangat terkanal tapi harus bersembunyi karena sedang di jalanan biasa dan tanpa menggunakan make up.

Dikutip dari LA Times, Lohan menuntut GTA V karena telah memanfaatkan dirinya tanpa izin. Lanjutnya perusahaan tersebut telah menggunakan gambar dirinya tanpa izin, gameplay, serta video trailer sekuel video game GTA V.


Sumber: Liputan 6

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts