July 12, 2014

Bandai Namco Buka Cabang di Indonesia

Sebelumnya mendapatkan kabar bahwa banyak perusahaan yang telah berganti nama seperti Marvelous AQL menjadi Marvelous, Tecmo Koei menjadi Koei Tecmo dan Namco Bandai menjadi Bandai Namco kini mendapatkan kabar bahwa perusahaan raksasa yang bernama Bandai Namco akan buka cabang di Indonesia.

Menurut Game Watch, Bandai Namco Group akan mendirikan PT BANDAI NAMCO INDONESIA pada 1 Oktober 2014 nanti di Jakarta dengan jumlah modal $3.000.000.



Perusahaan Cabang ini didirikan untuk memperluas bisnis Toy Hobby milik Bandai di Asia. Sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena sebelumnya mereka telah buka cabang di Hong Kong, Singapura, dan Filipina dalam 2 tahun. Diprediksi pasar mainan di Indonesia akan berkembang pesat dan meningkatkan penjualannya dalam waktu dekat. Pada saat bersamaan pula Bandai Namco Group akan meningkatkan pengembangan dan produksi mainan, serta membawa barang produksinya di Indonesia ke ASEAN.

Apa mungkin mereka berencana mendirikan cabang disini karena beberapa waktu lalu (tepatnya saat Gundam Build Fighter tengah mengudara) ada beberapa perselisihan antara group perakit gunpla bootleg/bajakan dengan yang original dan salah satu admin disana melaporkan besarnya tingkat bootleg di Indonesia ke Bandai (maaf saya lupa link-nya).

Sumber: Jalan Otaku Indonesia

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts