July 7, 2014

SEGA Membuka Audisi Untuk Menjadi Tokoh Model di Yakuza

Pengumuman game Yakuza selanjutnya untuk PS3 dan PS4 nantinya, SEGA membuka dua audisi, satu untuk pria menjadi model tokoh di game dan untuk wanita kepopuleran aktris yang seksi.

Untuk pria, SEGA mencari 20-an orang yang nantinya akan dijadikan model yang muncul di game Yakuza nantinya. Mereka menginginkan pria yang mempunyai tampilan kasar, hoki dan bersemangat. Dan mereka juga mencari seseorang yang rupawan untuk dijadikan poster di papan host club.



Pria yang terpilih dalam audisi akan tampil dalam game (sebagai tokoh model) dan juga akan memenangkan PS4 dan PSVita berserta dengan game Yakuza untuk PS4.

Dan pemenang untuk poster di papan host club wajahnya akan tampil di game Yakuza dan mendapatkan copy game Yakuza untuk PS3 atau PS4.

Untuk audisi wanita mereka akan memilih 100 orang dan 10 dari mereka akan tampil dalam game. Bagi kalian yang tertarik bisa mengunjungi official page-nya dan vote memilih wanita yang kamu gemari dengan menekan tombol merah di foto mereka. Semua orang bisa vote 5 kali sehari dan ini dimulai dari 3 Juli hingga 3 Agustus kedepan.


Sumber : Siliconera

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts