September 20, 2014

JKT48 Mewakili Sebagai STAR☆ANIS Versi Indonesia pada Aikatsu! yang Ditayang oleh RCTI

Sudah siapkah kalian untuk menonton Aikatsu! di televisi kesayangan kalian? Yang mulai akan tayang 20 September 2014 pagi hari pukul 6.30 WIB. Kartunnya sendiri telah lulus sensor pada tanggal 3 September 2014 lalu. Peluncuran kartun ini diadakan JKT 48 Theater, fX Lifestyle X'enter yang tentunya JKT48 menjadi model sebagai icon Aikatsu! (yang salah satu / beberapa diantaranya bercosplay menjadi tokoh Aikatsu!) yang dihadiri dihadiri oleh Masashi Harada selaku Deputy General Manager, Card Business Department Bandai dan Reino R. Barrack selaku Senior Vice President, Business Development, PT Global Mediacom Tbk, dan JKT 48.



Bagaimana menurutmu, pro atau kontrakah ketika lagu-lagu dari STAR☆ANIS tersebut akan di-dubbing menjadi Indonesia dan dibawakan oleh JKT48? Kecewakah atau sangat berantusias mendengar kabar ini? Jujur aku sendiri agak tidak puas mendengar berita semacam ini, karena bukan lagi STAR☆ANIS yang membawa lagunya.


Pada prescon tersebut seusai JKT48 memperkanlkan diri, salah satu member disana mulai menari koreografi dan menyanyikan lagu Aikatsu! yang bisa kalian lihat sendiri di video bawah ini


Mungkin bagi kamu yang penasaran untuk lagu Aikatsu! versi lainnya, kamu juga bisa mendengarkan dubbing korea disini. Nah, mungkin dengan ini kamu sudah bisa membayangkan Kira・pata・shining, fashion check! atau pun SHINING LINE* versi Indonesia nantinya akan seperti apa.

Sumber: Sindo News, KAORI Nusantara dan Today Idol

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts