October 30, 2014

Castle Doombad Free-to-Slay

Game yang kutemukan dari Jalan Tikus dan salah satu game di android yang sempat membuatku ketagihan dan tidak sadar sudah berjam-jam untuk memainkan ini. Castle Doombad Free-to-Slay dengan menekankan kata free disini, yup maksudnya game ini benar-benar free tanpa dipungut biaya satu sen pun. Sedikit merasa kurang puas karena tingkat kesulitan yang ada bagiku agak kurang, hal ini dirasakan karena aku telah berhasil menyelesaikan stage dengan 3-star alias sempurna dengan cepat (tanpa berulang-ulang kali).

Jangan Biarkan
Ada sedikit introduction dan tutorial untuk stage-stage awal, di game dengan aliran tower defense ini kamu berperan sebagai villain. Kamu telah menculik seorang putri dan para pahlawan dari penjuru akan berusaha akan menyelamatkannya. Tentu saja engga rela dong diperebutkan oleh orang lain, maka tugas dari pemain disini adalah memasang berbagai ranjau dan minion untuk mencegah dan mengalahkan para pahlawan tersebut.

Pasang Tempel
Untuk dapat memasang ranjau yang diinginkan pemain harus memiliki sejumlah scream cost yang dibutuhkan untuk membangun ranjaunya. Sumber utama cara mendapatkan poin (untuk dapat membayar scream cost) adalah ketika sang putri yang sedang dikurung ini berteriak. Dengan memasang Scream Generator membantumu dalam mengumpulkan scream dan musuh yang kalah terkadang akan men-drop scream. Untuk ranjau pun ada yang bisa ditempel di dinding, langit-langit atau pun di bawah lantai. Ada beberapa bug, dimana seharusnya tidak bisa memasang ranjau dinding di pintu tapi dalam beberapa stage hal ini bisa dilakukan. Minion pun berbagai jenisnya, ada yang bisa meledak, menyeburkan listrik, heal ranjaumu atau meledakkan diri. Sedangkan manual trap adalah ranjau yang mesti ada suatu gerakan dari pemain, entah itu jari kita menyentuh ranjau untuk mengaktifkannya atau menggoyang-goyangkan smartphone.

Slot ranjau yang bisa dibawa bisa di-upgrade hingga pemain bisa membawa 8 perlengkapan ranjau/senjata. Dan untuk tiap-tiap ranjau bisa di-upgrade pula untuk mengurangi biaya scream cost dan memberikan damage lebih serta efek khusus pada serangannya.

Challenge & Achievement
Sudah bisa mendapatkan 3-star tanpa menggunakan special atau telah menyelesaikan semua 'To-Doom List'? Maka cobalah dengan randomize ranjau, dimana ranjau yang akan dibawa secara acak akan membuat permainan semakin sulit untuk dimenangkan.

Gratis
Biasanya pada aplikasi gratis pengguna hanya mendapatkan sedikit akses saja ditambah dengan spam iklan yang beredaran di aplikasinya, namun hal tersebut tidak berlaku disini. Di game ini iklan hanya tampil saat pertama kali aplikasi baru dibuka setelah itu tak akan muncul dengan iklan lagi. Bagaimana dengan special yang terbatas? Oh special sendiri juga bukan cash, bisa kamu dapatkan gratis juga dengan menyelesaikan To-Doom-List atau pun menggunakan manual trap bernama Slot Machine. Untuk mendapatkan koin tambahan sebesar 50 juga bisa dengan cara menonton sebuah video iklan (tapi kurasa ini juga engga begitu berarti mengingat koin bisa didapatkan dari Slot Machine juga atau pun menyelesaikan stage lebih banyak koin yang didapatkan).



[adult swim] games telah mengeluarkan banyak game dengan berbagai aliran, action, adventure, puzzle hingga shooter pun ada. Doombad juga game yang tak bisa membuat seseorang cepat bosan memainkannya, bahkan bila ingin tantangan lebih ada stage dimana kamu harus menjaga dua putri sekaligus dan stage tiada akhir. Mungkin yang menyebalkan adalah terkadang minion-mu beraksi diluar keinginan/kebutuhanmu. Salah satu kekurangan lainnya adalah game ini cukup besar porsi memorinya, bisa hingga memakan hampir 100MB (storage teleponku lumayan kecil jadi game ini benar-benar merenggut internal storage-ku), tapi ya pada akhirnya tetap sebandinglah dengan kesenangan yang didapat saat memainkannya.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts