November 19, 2016

Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Seusai membaca Hajimete no Gyaru, aku langsung segera mencari komik yang memiliki tokoh gyaru. Mudah saja, tinggal klik tag gyaru di Baka Update, sortir berdasarkan rating dan langsung iseng membacanya. Tak bisa dipungkiri, gyaru itu memang mempunyai ciri khas yang kuat sekali dan seketika menancap dihatiku.

Sekitar dua bulan yang lalu, facebook-ku lumayan ramai dengan artikel plank. Bila dikatakan artikel mungkin sedikit kurang tepat, karena sebenarnya itu adalah sepotong halaman sebuah komik yang sedang menjelaskan bagaimana melakukan dan manfaat plank.


Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Dan baru sore tadi aku baru mengetahui bahwa yang sempat populer di-facebook-ku adalah Dumbbell Nan Kilo Moteru? (ダンベル何キロ持てる?; Danberu nan kiro moteru?). Komik ini menampilkan seorang gadis gyaru dengan dark skin yang seksi serta gadis LSBH berparas anggun. Komik ini ditulis oleh Sandrovich Yabako yang hingga saat ini masih aktif berkarya menulis  Kengan Ashura dan urusan hot sexy girl diserahkan kepada MAAM.

Tubuh Ideal
Sakura Hibiki, sama seperti gadis SMA pada umumnya, namun saat ini ia sedang mengalami masa kritis. Hobi makan nan ngemilnya yang tak terkontrol membuat berat badannya tambah lagi. Sebagai gadis SMA tentunya ia concern juga dengan bentuk tubuhnya. Mau dong berpenampilan menarik, bisa memikat lawan jenis atau mengenakan bikini yang imut.

Naiknya berat badan dipicu karena tak melakukan apa-pun dan hanya ngemil saja terus. Meskipun tekadnya sudah bulat dan melakukan beberapa olahraga, Hibiki langsung kandas di awal. Ia tak sanggup menjalani latihan olahraga. Karenanya ia rela menghabiskan sekocek uang agar dapat melangsingkan perutnya. Akan tetapi disaat bersamaan ia juga belum bisa mengubah kebiasaan ngemilnya.

Danberu nan kiro moteru?

Sesampai di gym ia sama sekali tak menduga bahwa ia akan bertemu dan berlatih bersama dengan Soryuuin Akemi, kembang bunga di sekolahnya, dan ia melihat sisi 'menarik' dari gadis cantik belia tersebut.

Cek Kalori
Khusus bagi yang doyan ngemil, kamu bisa memperhatikan kira-kira berapa banyak kalori yang telah dikomsumsi. Setiap makanan yang dikonsumsi oleh Hibiki selalu ada keterangan berapa banyak food kalorinya.

Begini, atau Begitu?
Bagi kamu yang pemula atau ingin memulai melakukan workout di rumah, membaca komik ini merupakan salah satu referensi yang tepat. Kita bisa mengetahui bagaimana cara melakukannya dengan benar dan apa dampaknya bila salah melakukan serta hasil dari workout akan membentuk otot apa saja.

Bukan Ecchi
Walau sering menampilkan pose-pose seksi Akemi yang erotis, khusus untuk satu ini takkan kukatan ecchi. Dibandingkan memedulikannya yang sedang unjuk keseksian tubuhnya yang sempurna aku lebih terpaku pada penjelasannya yang ringkas, jelas dan mudah dimengerti. Maka sayang sekali bila aku lebih mengutamakan tubuh seksi Akemi yang merupakan hasil kerja keras melakukan workout secara rutin nan teratur. Sekali lagi, memang, fakta-fakta seputar workout lebih menarik.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts