November 12, 2016

Hajimete no Gyaru

Komik yang kubaca dalam 3 hari ini, saat aku mendapatkan sedikit waktu luang dan kebetulan sekali internetku sedang bagus-bagusnya aku langsung membacanya hingga chapter terbarunya.


Hajimete no Gyaru


Hajimete no Gyaru (はじめてのギャル) ditulis oleh Ueno Meguru mengisahkan percintaan remaja seorang pemuda yang tak populer bisa berpacaran backstreet dengan gyaru. Adegan / cerita per chapter-nya masih mudah ditebak dan tipikal romance shounen, selalu dibumbui oleh ecchi karena, yah biasa, peran utamanya memang mesum.

Beruntung, atau Nasib Sial?
Musim semi telah tiba, tak hanya iklam saja yang bersemi tapi para pemuda-pemudi juga sedang memasuk musim semi. Tapi di semester baru ini nasib Junichi Hashiba masih sama, virgin, jones. Dan teman satu gengnya juga pada masih ngejones semua. Bodohnya satu gengnya ini malah ngebaca buku porno untuk meruntuhkan mood pasangan yang sedang pada mojok.

Junichi yang putus asa malah menerima tawaran teman satu gengnya dan turut ikut membaca. Bahkan belum sempat membuka selembar pun, ia sudah dipergoki oleh Yukana Yame, gadis gyaru populer di sekolahnya.

Setelah digalaki oleh gyaru, bukannya jera eh mereka malah asik ngomongin hal mesum tentang gyaru. Dan teman satu gengnya akhirnya mengerjai Junichi untuk menembak Yukana, tentunya mereka sudah penuh persiapan dengan mengirimkan love letter ke kotak sepatunya.

Walau Yukana tidak tertarik dengan pernyataan Junichi bukan berarti ia menolaknya, Yukana akhirnya menarik tangan Junichi yang hendak pergi setelah pernyataannya yang super gagal. Gyaru ini pun memutuskan untuk mencoba berpacaran dengan laki-laki polos mesum yang tak populer.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts