June 20, 2014

InReality

Jadi lagi iseng browsing sana-sini dan menemukan sebuah web (atau forum?) yang menyediakan game ini. Langsung tertarik karena buatan lokal dari VNProject dan sudah ada voice-nya, meskipun masih beta.



Sebuah visual novel singkat yang berjudul InReality kurang lebih memiliki durasi sekitar 1-2 jam lama permainannya dan untuk voice-nya masih ada kerusakan di dalamnya. Save game tetap disediakan meskipun game-nya singkat dan terdapat 3 ending dengan 1 epilog didalamnya.

Cinta, Harapan & Delusi Lainnya
Menceritakan seorang remaja bernama Randi yang tengah ini sedang hidup sendiri, nge-kost. Apa tak mengapa membiarkan seorang remaja hidup sendiri, yang jadi masalah dia adalah seorang otaku tulen. Untungnya ia memiliki teman satu-satunya, Erina, dan orangtua Randi menitipkan amanat kepadanya untuk menjaga Randi.

Merasa hidupnya benar-benar sampah, Randi berangan-angan suatu saat tibalah seseorang yang mau menerima dirinya apa adanya serta memahami dia sepenuhnya. Ketika keheningan ini muncul sesosok gadis imut Luina yang menghampiri dirinya.

Serangga
Walaupun sudah di-support dengan voice tapi masih dalam versi beta dan untuk english-nya masih dalam tahap pembuatan. Voice diawal-awal kualitasnya tidak terlalu baik dan terdengar kresek-kresek. Ketika mendapatkan CG pertama kali voice meningkat dan membaik. Tapi saat menjelang percakapan klimaks ada voice yang rusak sehingga ketika Erina sedang berbicara langsung terpotong begitu saja.

Trivia di dalam game ini bisa kamu lihat dengan jelas berupa poster, mainan pajangan dan game yang dibeli Randi. Berhubungan game ini free kalian bisa mendapatkannya disini atau site resminya.

1 comment:

  1. "Tau tidak? Dari dulu aku ingin melakukan pocky kiss" - Luina

    Terima kasih sudah mereview VN buatan kami

    ReplyDelete

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts