June 21, 2014

Omega Quintet, RPG Dari Compile Heart Untuk PS4

First Exclusive J-RPG di PS4 kini Compile Heart menyiapkan game Omega Quintet yang menyatukan unsur RPG dan idol (sepertinya perusahaan satu ini ikut juga dalam pertempuran (atau perang?) virtual idol).



Mengisahkan Utamiko memiliki kekuatan bernyanyi yang dapat untuk melawan makhluk bernama Beep dimana kehadiran mereka membuat kacau pikiran manusia. Untuk membebaskan dari serangan Beep ini hanya satu caranya, nyanyian menawan dari lima gadis yang terpilih


Scan dari Famitsu memperlihatkan 4 tokoh baru, terdiri dari Ayumi, Shiori, Tomekichi dan Godot. Didalam permaianan ada alat yang disebut Mikrofon yang berguna untuk memperkuat kekuatan terpedam dari lagu-lagu dan mengubah bentuknya menjadi berbagai senjata, seperti palu Otoha, tombak Kyouka, kipas Aria dan gundukan bunker Kanadeko.



Game-nya akan hadir di Jepang pada tanggal 18 September 2014. Apakah para diva ini akan bertindak seperti reyvateil di seri Ar tonelico? Kurasa tidak, mengingat yang megang Compile Heart dan konsep utamanya idol x RPG.



Sumber: Gamestation, HotgameN4GDualShockers dan Siliconera

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts