June 13, 2014

Dear My Teacher

Aku engga punya info detail tentang komik ini yang disebabkan aku mengetahuinya langsung dari salah penyedia baca manga online.



Ajichi mempunyai akun di Pixiv dengan nomor ID 1287005 dan websitenya beralamatkan disini. Dear My Teacher merupakan karyanya dari 2012 hingga saat ini. Di tahun 2009 ia mendapat penghargaan di ARiA Comic Grand Prix atas ilustrasi School Days (semoga translate-an dari Google benar).

Masa Lalu
Fujimura Kaoru dokter sekolah yang populer karena keakrabannya dengan murid-murid kedatangan dengan gerombolan para siswi yang ingin singgah beristirahat saja diruang UKS. Parahnya mereka langsung bergosip tentang Isechi Mikoto yang kabarnya dia adalah seorang lesbian. Belum sempat Kaoru menegur anak-anak itu ternyata Isechi datang lebih dahulu dan mengatakan ia bebas untuk memilih pasangan yang diinginkannya. Isechi datang kesitu bukan hanya untuk menegur semata-mata, melainkan meminta obat haid.

Malamnya Kaoru mendapatkan panggilan dari temannya untuk berkumpul bersama, tapi yang nyatanya bukan kumpul biasa tapi penjodohan untuk mendapatkan pasangan. Kaoru yang tidak bisa berbaur dengan situasi segera hendak pulang. Temannya sengaja melakukan hal ini agar ia dapat move on. Melihat Isechi bergandengan dengan gadis ia teringat akan gosip itu dan sebisa mungkin mengejarnya. Penampilannya beda sekali dengan di sekolah. Sayangnya Kaoru tidak dapat mengejar Isechi dan malah mendapatkan mimpi tentang masa lalunya di pagi hari.

Pagi hari di sekolahnya, Isechi datang menemui Kaoru untuk meminta obat haid dan menjelaskan situasi apa yang terjadi. Kaoru yang mengerti apa yang terjadi pada Isechi hanya sedikit menegur untuk tidak berpergian malam hari saja. Isechi yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Kaoru dan mengenal sifatnya yang respect pada orang lain makin terpikat. Komunikasi mereka yang bermula pada ruang UKS ini terus berlanjut dan keduanya saling menyadari situasi yang mereka hadapi.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts