March 15, 2014

New Love Plus+ Meluncurkan Acara di Konami Style Tokyo Midtown Store

New Love Plus+ (NEWラブプラス+) yang akan rilis pada 27 Maret 2014 ini secara khusus akan mengadakan kampanye pada Konami Style Tokyo Midtown Store. Kampanye apakah yang akan Konami gerakan untuk versi yang ter-upgrade-nya ini? Ya, apabila kamu membelanjakan lebih dari 1,000円 yang terkait dengan produk Love Plus maka kamu akan mendapatkan poster kalendar A3 yang tentunya bonus ini terbatas.



Ada berbagai macam produk yang akan dijual seperti set stiker seharga 350 yen, clear file seharga 500 yen dan badge strap masing-masing tokoh seharga 1200 yen (sudah termasuk pajak). Untuk produknya terlihat seperti apa, kalian bisa melihatnya pada situs resminya.


Banyak hal yang telah di-upgrade untuk game ini, kamu bisa photo, kencan plus berwisata dengan pacar virtual-mu. Tak hanya itu, akan ada momen spesial dengan pacar virtual-mu apabila kamu pergi ke tempat wisata di Jepang misalnya ke Hakone atau Nikko (dan kamu akan mendapatkan ilustrasi secara eksklusif). Skinship mode selalu berlaku untuk game ini agar kamu bisa menyentuh pacar virtual-mu. Dalam versi ini interface design-nya telah ditingkat sehingga lebih memudahkan untuk mengontrol dan membacanya. Tak perlu khawatir, hubunganmu tidak akan terputus karena game-nya telah di-upgrade, kamu bisa transfer data permainan sebelummu kesini. Permainan akan berjalan secara Real-Time Clock (RTC) namun tetap bisa di-pause, tenang saja.

Beberapa bonus yang didapatkan pembelian game ini seperti poster B2, kartu telepon, clear file folder dan masih ada lagi.

Game ini dikemas seharga 5700 yen dan untuk versi download-nya lebih murah menjadi hanya 5200 yen. Versi Complete atau Deluxe Set seharga 32000 yen dengan 3DS LL. Computer Entertainment Rating Organization (CERO) memberi rating ini C atau 15 tahun keatas.




Sumber: ANNTokyo Otaku Mode, 4gamer dan NEWラブプラス's Page on FB

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts