January 14, 2015

Mobile Suit Gundam: The Origin akan Tayang di Indonesia(?)

 
2014 lalu aku merasakan Blitzmegaplex rajin sekali memberikan asupan film jepang, dan kini secara terang-terangan pihak Blitzmegaplex memberikan sebuah kode bagi pecinta Gundam, yup Mobile Suit Gundam: The Origin.


Sayangnya sejauh ini masih mungkin akan tayang, mengingat tweet-nya seperti bentuk voting begitu. Kebelet ingin menonton ini dilayar yang besar atau kamu penggemar gundam sejati, marilah membalas tweet tersebut dan jangan sampai melewatkan kesempatan ini (apakah ada angka lebih dari 10 untuk bisa menyakinkan bahwa ingin menonton ini di bioskop).


Bagi yang tidak tahu, seri Gundam terbaru dari Sunrise ini diangkat dari manga yang berjudul sama ditulis oleh Yoshikazu Yasuhiko merupakan versi re-telling dari First Gundam (1979) yang menfokuskan pada masa lalu Casval Rem Deikun (alias Char Aznable) dengan adiknya Artesia (aka Sayla Mass). Penulis komik tersebut akan menjadi chief director plus desain karakter dalam anime ini. Takashi Imanishi menjadi director,  Katsuyuki Sumisawa sebagai scriptwriter dan Takayuki Hattori akan menangani bagian musik.

Sumber: Jurnal Otaku Indonesia dan KAORI Nusantara

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts