April 10, 2014

Internet Explorer: The Anime (Inori Aizawa)

Agak basi banget sepertinya aku baru membahas kartun Internet Explorer ya haha... dan jujur saja walaupun kita semua sudah tahu berita ini cukup lama aku baru menonton videonya lho. Dan aku yang belom upgrade IE miliku masih merasa lambat dan terganggu dengan kecepatan IE sendiri (tapi kata temanku yang menggunakan IE versi terkininya benar-benar cepat lho, bukan omong kosong).

Engga aneh kalo emang sepertinya maskot beginian terjadi di Jepang, mengingat adanya OS-tan, Moetan dan maskot-maskot imut lainnya.



Oke, jadi disaat IE masih kecil, ia adalah seorang gadis yang canggung, lamban dan kikuk. Bagaikan kisah Itik Buruk Rupa, orang-orang berkata padanya bahwa dia sudah dewasa dan berubah selama bertahun-tahun. Dia yang saat ini percaya diri pada kemampuannya dan akan menunjukkan keahliannya pada kalian. Mengapa kalian tidak mengenal dirinya lebih dalam?

Paragraf diatas adalah biografi dari IE dan sepertinya kalimat pertamanya sangat tepat, kuyakin, bukan aku saja yang kesal dengan browser IE dulu (karena lemot atau hal lainnya). Dan video dibawah ini merupakan kartun dari IE yang sedang survive dari darkside Internet yang menyeramkan nan berbahaya. Oh ya, kalo kalian membuka situs resmi maka ada berbagai info dan goods (seperti soundtrack dan wallpaper) yang bisa kamu dapatkan.


Sumber: crunchyroll dan Inori Aizawa's official site.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts