April 9, 2014

Kaz Harai Meninggalkan Sony

CEO Sony, Kaz Harai, resmi mengundurkan diri 4 April 2014 lalu. Ia mengatakan "Sudah tak mampu melakukannya lagi" dan ia melanjutkan,"Ini menyakitkan terbangun setiap hari dan merevitalisasi sesuatu yang saya tahu terkuak setiap saat. Gunung es sudah ditabrak dan sudah terlalu banyak kerangka kapal yang retak. Jack dan Rose sudah berada di dalam air. Tretton mempunyai sebuah ide yang tepat. Bob the Builder dan Fix-It Felix tidak dapat menolong kita sekarang."



Peristiwa mengejutkan ini tidak diragukan lagi, ini tampak masuk akal mengingat masalah keuangan yang telah dialami selama dekade terakhir.

Bahkan lebih mengejutkannya lagi, Sony President berencana bergabung dengan Satoru Iwata di Nintendo.

"Mereka memiliki keuangan yang lebih banyak daripada kita, mengapa kita tidak bergabung dengan tim yang lebih unggul?" kata Harai dengan santai. "Selama di Nintendo, saya tak perlu menghancurkan harapan seseorang, mimpi dan keluarga dengan memecat mereka. Sekarang, tangan saya terbangun untuk menghancurkan. Saya lelah dengan menjual bangunan. Dengan Nintendo, saya dapat membangunnya. Dengan Iwata, akhirnya saya dapat pengalaman apa rasanya memperkerjakan seseorang, membawa 'perasaan baik' kepada orang-orang diseluruh dunia. Apa yang dikatakan Cammy pada panggung E3 2008 lalu benar: Nintendo membawakan lebih banyak senyuman, lebih terparas."

Kaz juga mengukapkan kegembiraannya untuk berkerja pada handled yang sukses sesekali, dan mengatakan bahwa ia sangat ingin berkerja di pasar handled Nintendo.

Tim Gamin Realm menanykan pada Humas Sony untuk mendapatkan komentar secara menyeluruh tentang hal ini, tapi sayangnya mereka menolak untuk berkata-kata. Sejauh ini tidak ada tanda yang diberikan oleh Sony, tetapi Kaz memberikan sebuah pernyataan,"Semoga beruntung orang selanjutnya."

Sungguh, hari itu adalah hal yang mengejutkan untuk penggemar Sony dan industri game di dunia.

Sumber: Gamin Realm

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts