May 31, 2014

NIS America Akan Merilis Natural Doctrine

NIS America telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa Natural Doctrine, game yang dikembangkan studio Kadokawa Games ke pasar North Amerika dan Europe pada 2014. Game hardcore strategy RPG ini akan hadir di PS4, PS3 dan PS Vita dan akan memiliki fitur cross-save and cross-play compatibility.



Melompat keluar dari pikiran sang director Patapon, Atsushi Ii, Natural Doctrine berpusat pada kelompok penjelajah yang menjelejahi goa untuk menambang Pluton, sebuah rare material dan didambakan. Akan tetapi, perjalanan kepergian kelompok ini tidak sendirian, mereka akan "ditemani" dengan hewan buas yang kehausan darah.

Pertama kali diumumkan di konferensi pers Sony Computer Entertaiment Japan pada September 2013, yang awalnya akan rilis untuk PS4 di Jepang namun ditunda dan diluncurkan pada April 2014 lalu. Belom ada kepastian untuk tanggal rilis di North America maupun Europe (menurut wikipedia antara Juli hingga September 2014). Dari trailer terlihat cukup menarik meskipun grafisnya bisa dibilang tidak terlalu menakjubkan.


Sumber: GamingBolt dan We Got This Discovered

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts