May 28, 2014

Tokyo Game Show 2014 Menunjukan Visual Utama

Acara game bergengsi di jepang sana, Tokyo Game Show sudah memperlihatkan visual utama yang ditunjukan oleh Computer Entertainment Suppliers Association (CESA).



Ippei Gyoubu seseorang yang bertanggung jawab pada visual utama TGS 2010 kini memegang kembali tanggung jawabnya atas key art tahun ini. Hal ini dicerminkan dari kata-kata kunci tahun ini, yaitu "perubahan" dan "transformasi" serta dengan tema yang mengiringi "Changing Games: The Transformation of Fun. "

"Dalam dunia game, inovasi teknologi telah berkembang dalam 10 tahun terakhir dan sekarang kita sudah melewati revolusi seperti internet, media sosial dan smartphone, saya merasa bahwa kita telah mendekati waktu kelahiran dunia yang sama sekali baru dengan semua revolusi yang menyatu dengan baik. Saya membuat visual ini didasarkan pada perasaan itu. Ini visual yang utama mengungkapkan ambiguitas apakah visual yang mencerminkan dari logam atau tidak, itu adalah grafis datar atau tidak, itu stereoscopic atau planar, dan dia seorang manusia atau robot."

TGS 2014 akan diadakan pada tanggal 18-21 September di Chiba.

Sumber: HotGame

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts