May 12, 2014

Fruitbat Factory Akan Melokalkan Sebuah Game VN Tactical RPG yang Berjudul Eiyuu Senki: The World Conquest

Fruitbat Factory mengumumkan akan membawa game SRPG/Visual Novel hybrid yang dikembangkan oleh Tenco, Eiyuu Senki: The World Conquest ke bagian barat.



Di dalam game ini menghadirkan tokoh-tokoh dari sejarah, digambar ulang sebagai gadis anime yang cute dari berbagai usia dan penampilan. Terdapat lebih 70 tokoh yang masing-masing digambar oleh doujin artis terkenal Oyari Ashito.


Berikut sipnosisnya berdasarkan dari situs Fruitbat Factory:
"Di dalam dunia dimana negara-negara kuat merajalela dan para hero bertarung satu sama lain untuk supremasi, bangsa besar Britannia bertujuan untuk menyatukan dunia dengan jalur perdamaian, sementara European Union telah diadopsi kebijakan agresif dan bangsa Seafaring Nation di Vinland tumbuh subur dengan rampasan dan penjarahan. Jauh di timur sana terdapat negara kecil, Zipang terjebak pada rawa kerusuhan sipil.

Ditengah semua ini, tokoh utama kita yang mengalami memory-loss mempunyai pertemuan penuh takdir dengan Hero of Yamatai, Himiko. Mereka bersama-sama menyelesaikan permasalahan internal Zipang dan pergi menuju ke dunia yang diselimuti oleh bara api peperangan yang membakar."


Saat ini mereka berencana untuk ke versi PS3 dan itu pun hanya secara digital. Belum diumumkan tanggal rilisnya kapan, tapi game ini akan diluncurkan ke North America dan Europe berbarengan.


Sumber: RPG Site

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts