May 3, 2014

Maybe Meluncurkan Seri Terbaru juga Chain Chronicle Mendapatkan Adaptasi Manga dan Port ke Vita

Edisi Juni tahun ini Bessatsu Shounen Magazine terbitan Kodansha mengumumkan Jum'at depan akan terdapat dua seri baru yang akan dimulai pada majalah Edisi Juli tanggal 9 Juni: Katsute Kami Datta Kemono-tachi e (To Beasts That Were Once Gods) oleh mangaka Maybe (Tasogare Otome x Amnesia) dan Chain Chronicle Crimson yang diadaptasi dari oleh game smartphone yang dibuat oleh Sega.



Majalah tersebut mendeskripsikan seri "hard-boiled fantasy" dari Maybe:

Dalam peperangan, pria akan menjadi hewan buas. Perang membuat para dewa dari hewan buas. Ketika peperangan berakhir para dewa...
Sekumpulan serigala berjalan di hutan keputusasaan, gurun ratapan, laut kepahitan, di saat gelap dan terang. Untuk membunuh orang-orang yang dulunya teman mereka.

Chain Chronicle Crimson, diadaptasi oleh Jinpei Okazaki, mengisahkan Kas seorang magician muda yang mendaftarkan diri ke Tsuwamono force volunteer army, membangun ikatan dengan sekutunya dan melawan Black Army.


Di game original smartphone-nya pemain merekrut tokoh ke sebuah army untuk mengalahkan ancaman Black Army. Nama permainan ini berasal dari hubungan saling antara pelakon sangat luas lebih dari 200 karakter. Seiyuu seperti Akira IshidaAi Nonaka, Shiori Mikami, Ayane Sakura, Maaya Uchida dan Kotori Koiwai memiliki peran disini. Telah diumumkan pula minggu lalu gamenya akan di-port ke Playstation Vita.


Beberapa ilustrator seperti toi8 (Maoyuu Maou Yuusha dan No. 6), Arco Wada (Fate/EXTRA) dan Haccan (Fire Emblem Awakening dan Zangeki no Reginleiv) berserta dengan banyak ilustrator lainnya yang menangani Cardfight!! Vanguard akan mendesain tokoh di game Chain Chronicle untuk Playstation Vita.


Selain itu seri dari Oshimi Shuzo (Boku wa Mari no Naka, Devil Ecstasy dan Aku no Hana) yang berjudul Sweet Poolside akan mendapatkan bonus chapter untuk merayakan telah diadaptasi ke film live-action yang akan dibuka di Jepang pada 14 Juni. Cerita berfokus pada Toshihiko Ota, pemuda dari klub renang yang memiliki kulit sangat mulus tidak berbulu sama sekali. Dia bertemu dengan pemudi anggota renang bernama Ayako Goto yang memiliki bulu luar biasa.





Sumber : ANN dan Siliconera

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts