May 27, 2014

Mujaki no Rakuen

Setelah cukup agak lama akhirnya aku mendapatkan kembali asupan loli. Tak sengaja pula menemukannya di news feed Facebook dan ada teman yang share. Begitu tahu judul komiknya, aku langsung segera mengeceknya dan bagi kalian yang membutuhkan vitamin loli mungkin ini salah satu bacaan yang tepat.

Mujaki no Rakuen (無邪気の楽園; PARADISE of INNOCENCE) merupakan manga yang ditulis oleh Uran atau yang mempunyai nama pena lainnya sebagai Hashimoto Kan untuk ero manga. Rilis pada tahun 2011 berseri di Young Animal Arashi dan Young Animal Innocent terbitan Hakusensha dan hingga kini sudah mencapai 5 volume dan masih lanjut.

Surga Loli
Siapa yang tahu nasib seseorang, dan siapa pula yang mengetahui masa depan. Itulah yang terjadi Shouta Handa pria berusia 25 tahun dan seorang NEET. Suatu hari ia mendatangi reuni kelas semasa SD-nya dan melihat teman-temannya sudah tumbuh menjadi orang sukses semuanya. Terlebih lagi mereka juga sudah semakin cantik dan ganteng, bahkan teman semasa kecilnya Harukaze Konomi sudah menjadi aktris (atau idol?) sukses membintangi dunia entertainment. Berbeda dengan Shouta, susah keuangan, tidak mempunyai bakat dan menyedihkan.

Sumpak dengan reuni yang sedang terjadi, Shouta keluar sebentar untuk pergi merokok. Ia teringat akan salah satu dari 7 mitos yang terdapat di sekolahnya. Kabarnya bila jatuh ke dalam kolam saat tengah malam akan pindah ke dimensi lain. Ia pun terpeleset tercebur ke kolam dan benar ia pindah ke dimensi saat ia berusia 10 tahun, masih kelas 5 SD. Mitos tersebut tenyata benar karena tubuh Shouta mengecil dan menjadi muda kembali tetapi masih menggunakan pakaian reuni sekolahnya.

Kesempatan Kedua
Anugerah atau bukan ia dapat mengulang kembali kehidupannya. Tetapi ia masih terikat akan kepolosan anak-anak dan kesenangan lainnya yang didapat masa kecil. Ditambah pula kegesitan Shouta, mereka sering bermain di tengah siang bolong menghabiskan waktu bersama teman-temannya dengan riang. Sering melupakan salah satu tujuan Shouta untuk mengubah masa depan yang terjadi. Bahkan suatu ketika Shouta tekun belajar, teman-temannya rada terkejut dan memutuskan untuk belajar kelompok. Tapi sayangnya hal ini membuat Shouta tidak dapat fokus belajar karena berbagai hal yang terjadi.

Porno
Pada dasarnya ini emang mengarah ke bumbu ecchi terus jadi pasti selalu menemukan adegan-adegan dewasa dan tak jarang pula diperlihatkan adegan H dalam scene tertentu. Hal baiknya adalah banyaknya tokoh yang tampil membuat kita semakin puas melihat para loli yang sedang beraksi. Mengesampingkan konten seksual yang ada, beberapa permainan saat kecil diperlihatkan dengan cukup baik (tapi tentunya disini selalu berakhir dengan 'konyol').



29 Agustus mendatang OVA-nya akan rilis dengan durasi 30 menit yang disutradarai oleh Hideki Araki (kabarnya juga staff yang menanganinya adalah para staff yang biasa membuat anime H).

"In cuteness I trust"

Sejauh ini alur ceritanya belum mengarah kemana-mana tapi emang basic-nya ini bukan sesuatu mengunggulkan ceritanya, tapi loli yang ada. Loli, loli dan loli. Ya para pedobear mungkin sudah tahu sejak lama manga ini. Jalinan dengan para tokoh terjalin dengan bagus (dan yeah, harem), mungkin ini juga salah satu cara mengubah masa depan Shouta dengan memperkuat ikatan dengan teman-temannya.

Bagi yang mengincar tema timeslip ini bukanlah bacaan yang tepat, aku juga membaca ini hanya mengincar loli. Mungkin bisa membaca Little Jumper, Wagatsuma-san wa Ore no Yome, Boku dake ga Inai Machi dan Ore ga Doutei o Sutetara Shinu Ken ni Tsuite.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts