May 2, 2014

Pale Blue, Sebuah Proyek Baru dari Developer Dalam Negeri Tinker Games

Tinker Game setelah sukses sebelumnya dengan game yang berjudul INheritage: Boundary of Existence dibawa ke Jepang kini mereka mempunyai proyek baru di Kickstarter yang berjudul Pale Blue.



Pale Blue adalah 2D side-scrolling action dan stealth adventure game yang uniknya kamu bukan memainkan hero melainkan villain, mengisahkan sisi lain dari pertarungan antara baik dan buruk, antara hero dan villain.


"Please don't wake up…"

PALE BLUE adalah sebuah nama kode percobaan yang dilakukan oleh COCOON organization. Organisasi ini bertujuan untuk menciptakan utopia mereka sendiri. Utopia ini merupakan akibat langsung dari penghinaan mereka bagi umat manusia - yang mereka percaya apa yang telah rusak bisa diperbaiki. Cerita berpusat pad gadis bernama Ellen yang telah menjadi monster karena sisi setan dari COCOON. Untuk memenuhi misi mereka, mereka mengambil sebuah alat dan kekuatan untuk menghancurkan, dan membangun kembali dunia. Dari 21st Laboratory mereka, terlihat manusia tidak bersalah yang sebenarnya senjata monster itu. Monster-monster tersebut adalah gudang senjata dari COCOON organization, didesain untuk memenuhi visi utopia mereka.

Ellen menyerah pada kejahatan. Alih-alih pelarian dari eksperimen dan melawan kejahatan organisasi sebagai hero, dia memilih untuk menetap.

Dalam PALE BLUE, Ellen diperuntukan melakukan berbagai tugas dari COCOON organization. Dia melawan para superhero dan berbagai senjata dari seluruh dunia, menyebarkan sebuah terror yang pernah dialami umat manusia sebelumnya. Ellen melanjutkan keturunan kegelapannya menuju kejahatan, kamu mengambil alih dari kisah human Ellenyang kita tahu dan mengikuti jalannya saat ia memudar untuk berkembang menjadi teror kejahatan yang dikenal sebagai PALE BLUE.





Gameplay Pale Blue terinspirasi dari game Rampage lalu Megaman, Prince of Persia dan Splinter Cell klasik. Pale Blue memiliki variasi gameplay seperti Linear Dungeon, Semi-free roaming Stealth Stage dan Tower Defense.


Game diilustrasikan oleh Mukhlis Nur a.k.a sinlaire ini rencananya akan dirilis dirilis untuk PC pada tahun 2015.


Sumber: Kickstarter, Yahoo, Game8, Combini dan Segitiga.net

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts