May 31, 2014

The Witch's Houses

Game survival-horror dari Fummy yang menggunakan RPG Maker VX dan rilis untuk Windows pada Oktober 2012. Sudah ditranslate ke berbagai bahasa antaranya english, spanish, german, china dan korea.



Meskipun gameplay-nya simpel, memecahkan misteri untuk melangkah kedepan tapi horror yang dihidangkan bisa membuat terkejut hingga melompat. Suara dan bunyi yang menyertai sepanjang game ini semkain klop membuat pemain kaget dan ketakutan. Puzzle-nya pun bisa membuat pusing kehabisan akal. Bila tidak teliti dan jeli mungkin akan membuat player frustasi karena tidak bisa menyelesaikannya. Popularitas game ini membuat banyak fanart dan MAD-nya (menggunakan MMD). Dan game ini free, kalian bisa bebas men-download-nya.

Rumah Hantu
Viola berada ditengah hutan dan tak dapat keluar dari situ karena terdapat semerbak bunga yang membendungi jalannya. Terdapat rumah misterius besar disitu, haruskah kesana untuk mendapatkan jalan pulang? Mungkin ini satu-satunya cara dan pilihan yang dapat dilakukan, akan tetapi hawa keadaan rumah itu selalu berubah dan berbau kematian.

No comments:

Post a Comment

 

Autumn 2015 Anime Chart

【Autumn 2015 Anime Chart】
For other info, click here.
For its hashtags, click here.

Featured Video


Random Posts